walini cikalong wetan jadi alternatif warga berolah raga dan belanja

umum 06/03/2016
warga memadati sepanjang jalan di walini cikalong wetan

hari minggu di walini – cikalong wetan

Seiring pembangunan stasiun kereta api cepat jakarta-bandung yang beberapa waktu lalu di resmikan oleh presiden jokowi. Kini jalan sepanjang perkebunan teh walini semakin ramai di kunjungi warga. Mulai dari jembatan di atas jalan tol cipularang sampai ke arah pembangunan stasiun. Namun keramaian tersebut hanya terjadi di hari minggu saja yang dimanfaatkan warga sekitar untuk berolahraga jalan santai sekalian untuk berbelanja alakadarnya. Kebetulan akhir skhir ini pedagang mingguan semakin banyak berdatangan di tempat tersebut. Layaknya pasar tradisional. Keberadaan jalan di walini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang memanfaatkan moment libur hari minggu untuk berkunjung.
Selain pasar dadakan di lokasi tersebut juga di adakan acara senam bersama. Selain itu juga adanya kehadiran komunitas pecinta binatang unik yang membuat ramai suasana.
Tampaknya lokasi walini di kecamatan cikalong wetan kabupaten bandung barat juga cukup strategis seandainya dimanfaatkan oleh pihak terkait dalam melakukan penyuluhan yang kaitannya dengan program pemerintah salah satunya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PBB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s